FEDERASI TRIATHLON INDONESIA MALUKU UTARA RESMI TERBANTUK


FEDERASI TRIATHLON INDONESIA MALUKU UTARA RESMI TERBANTUK

MPNI -- Ternate (15/02), Pelantikan pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia Maluku Utara yang dilaksanakan di Aula Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Pusat Federasi  Triathlon Indonesia yang diwakili oleh Waketum Bidang I Organisasi Bpk. Ripto  Susilo dan Wasekjen PP FTI Sdri. Iik Suryati Azizah, Gubernur Malut yang diwakili Asisten I Ir. Hasbi Pora, Kapolda Malut yang diwakili Kasat Brimob AKBP Budi Satrijo, Ketua KONI Malut DR. H. Djafar Umar. 

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pelantikan Pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia Maluku Utara masa bhakti 2019-2023 yang diketuai oleh Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., beserta sejumlah 34 Orang pengurus berdasarkan Surat Keputusan PP FTI Nomor 001 Tahun 2019 yang ditandatangani oleh Ketum PP FTI Brigjen TNI  Joko Warsito.

Dalam sambutannya Ketum FTI yang dibacakan Waketum Bidang 1 menyampaikan bahwa Federasi Triathlon Indonesia sangat berbahagia dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Umum beserta pengurus FTI Maluku Utara karena dengan semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga terbentuknya organisasi Pengprov FTI Malut yang lebih hebat besoknya langsung melakukan debut pertama menyelenggarakan lomba Triathlon di Kota Ternate, secara teknis memang terdapat beberapa catatan namun hal tersebut bukan menjadi penghalang atas pelaksanaan lomba triathlon esok (16/02, RED) sehingga pengalaman penyelenggaraan tersebut dapat menjadi modal utama dalam melakukan pembibitan generasi atlet Triathlon dari Putra/putri asli Malut.

Sementara itu dalam keterangannya Ketua Umum Pengprov FTI Malut Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., kepada awak media menyampaikan saya selaku Ketua Umum Terpilih FTI Maluku Utara mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua beserta seluruh pengurus pusat Federasi Triathlon Indonesia dan atas kepercayaan dan tanggung yang telah diberikan kepada saya hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari KONI Maluku Utara. 

Sekaligus dalam kesempatan kali ini saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya khususnya pada kaderisasi guna mencetak atlet-atlet Triathlon dari Maluku Utara yang dapat menorehkan prestasi pada ajang Nasional bahkan Internasional. (Litbang MPNI)
(Sumber Penrem 152)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151