FORPIMCAM JATIKALEN HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN (DPTb) PEMILU THN. 2019 KEC. JATIKALEN


FORPIMCAM JATIKALEN HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN (DPTb)  PEMILU THN. 2019 KEC. JATIKALEN

Nganju, Forkopimcam Jatikalen menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb)  Untuk Pemilu thn. 2019 bertempat di Pendopo Kecamatan Jatikalen  sebagai penanggung jawab Ketua PPK Kec.  Jatikalen Sdr. Ageng Setiawan.Minggu(17/2/19)


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PPK Kec Jatikalen Sdr. Ageng Setiawan, Camat Jatikalen diwakili oleh Kasipem Kec. Jatikalen Sumilan,  Danramil 0810/19 Jatikalen Lettu Arh Yono Periyo, Kapolsek Jatikalen  Iptu Joko Purnomo, Ketua Panwascam Kec. Jatikalen, Tehnik PPK Kec. Jatikalen,  Anggota PPK, PPS dan Panwascam Jatikalen.

Pada  Pukul 09.45 Wib, giat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu thn 2019 di mulai dengan susunan acara yaitu Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Sambutan-sambutan, Pembacaan DPTb oleh Anggota PPK Kec. Jatikalen, Penandatanganan DPTb Kec. Jatikalen dan ditutup dengan Do'a.

Ketua PPK Kec. Jatikalen Sdr. Ageng Setiawan dalam sambutannya Menyampaikan salam dan memanjatkan puji syukur  kehadirat Allah SWT dimana kita masih bisa berkumpul di Pendopo Kec. Jatikalen dengan keadaan sehat walafiat. Bahwa hari ini kita mengadakan pleno yang ke 7 yaitu DPTb yang melaksanakan pleno hanya 3 desa yaitu Ds.Ngasem, Ds.Gondangwetan dan Ds.Pule . Masing-masing desa hanya ada 1 tambahan walaupun hanya 1 orang tetap hrs di pleno. Ujar Ageng S.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Jatikalen Iptu Joko Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih karena pada hari ini PPK Jatikalen bisa melaksanakan rekapitulasi DPTb  dan DPT agar di dicek ulang dengan cermat dan teliti, jangan sampai jadi permasalahan dikemudian hari mengingat dari dulu DPT selalu menjadi ibyek permasalah / komplin dr Parpol. Dan juga Terimakasih semua warga Jatikalen dalam pelaksanaan Pilkades kemarin berjalan tertib dan amann dan bisa jadi acuhan pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada bulan April 2019.


Kami pesan kepada bapak ibu PPK dan PPS karena anggota  TNI maupun Polri netral maka jangan sampai anggota di libatkan dalam panitia pemungutan suara walupun yang bersangkutan sebagai anggota BPD. Ujar Joko Purnomo
Pada kempatan yang sama  Danramil 0810/19 Jatikalen Lettu Arh Yono P  intinya  menyampaikan bahwa Sebagai insan hamba Tuhan yang beriman san bertaqwa marilah kita bersama-sama panjatkan rasa syukur kita kehadirat Alloh SWT dimana kita masih bisa untuk melaksanakan rapat pleno terbuka dipendopo dalam keadaan sehat wal'afiat. Kami juga  menyampaikan agar sebagai penyelenggara pemilu  diharapkan tidak ada problem dilapangan pada tgl 17 April yang akan datang karena masih ada data yang terdaftar sebelum hari pelaksanaan tiba makanya harus dilengkapi sampai selengkap-lengkapnya.


Harapan kami kalau ada permasalahan harus diselesaikan secara internal di dalam, semoga tanggal 17 April mendatang tidak ada kendala dan semoga sukses dan berhasil dengan suasana yang damai aman dan tetap kondusif diwilayah Kec. Jatikalen. Tandas Yono.

Pada pukul 10.00 Wib. Giat rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) thn 2019 Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kec. Jatikalen selesai dan berlangsung tertib, aman dan lancar.(Anilo 19/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151