Kasad : Komitmen Netralitas serta Profesionalisme TNI AD Harus Senantiasa Pegang Teguh


MPNI - Kasad : Komitmen Netralitas serta Profesionalisme TNI AD Harus Senantiasa Pegang Teguh

Banyumas - Hal tersebut disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., pada Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Februari 2019 di Makorem 071/Wijayakusuma, Senin (18/2/2019).

Dikatakan, Tahun 2019 merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa. "Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019, menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif", jelas Kasad. 

Oleh karenanya, lanjutnya. Komitmen Netralitas serta Profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu 2019.

Pada kesempatan lainnya, Kasad dalam mengawali amanat tertulisnya menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

Ia juga mengungkapkan, bahwa di tahun 2019, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan, guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat.

Lebih lanjut Kasad berharap, agar implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut, dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi TNI-AD.

Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Februari 2019 Korem 071/Wijayakusuma diikuti para Kasirem, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151