Kesejahteraan Anggota,Kasdim Pimpin Sidang Pankar


Kesejahteraan Anggota,Kasdim Pimpin Sidang Pankar

MPNI - PURBALINGGA – Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji, memimpin gelar rapat Sidang Pantauan Karir (PANKAR) Usul Kenaikan Pangkat (UKP) dan kenaikan golongan bagi Anggota periode 01-10-2019 bertempat di Aula Makodim 0702/Purbalingga..

Sidang pangkar jabatan ini dilaksananakan agar dapat memenuhi kebutuhan dari sistem pembinaan karier dimasa yang akan datang. Dan juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi jajaran Kodam IV/Diponegoro sesuai dengan TOP maupun DSPP Orgas.

Kasdim menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan UKP.

” Tentunya usulan ini harus dengan syarat-syarat atau kriteria bagi anggota yang berhak di usulkan agar pangkatnya di naikan satu tingkat lebih tinggi. Seperti nilai Kesegaran jasmani juga catatan Dapen (Data Penilaian) setiap personil, serta banyak syarat yang lain,” ujarnya.

Bahwa sebenernya Komandan berkenan hadir pada Sidang UKP. Sidang ini berkaitan dengan kesejahteraan anggota, bagi anggota yang ada dalam sidang tapi tidak mau di UKP kan Danramil bersangkutan bertanggung jawab dengan hal itu (berhak atau tidak di naikan pangkatnya).

” Setelah sidang selesai agar di atur mengenai pembinaan Jasmaninya, UKP yang sekarang berbeda dengan yang sudah pernah di laksanakan. Semula indeks nilai kelulusan 65 berubah menjadi 51,” tutur beliau.(Pendim 0702/Pbg/litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151