Koramil 0808/19 Wates bersama muspika ajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan


Koramil 0808/19 Wates bersama muspika ajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan

MPNI - Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Koramil 0808/19 Wates bersama unsur Muspika dan masyarakat setempat menggelar apel bersama dilanjutkan kegiatan kerja bakti bersama di sekitaran Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar, Kamis (21/02/2019). 

Danramil 0808/ Wates Kapten Inf Ismail di sela-sela Kegiatan saat ditemui mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.

“Kita lakukan apel bersama unsur Muspika dan masyarakat setempat di lanjutkan kegiatan kerja bakti bersama yang di fokuskan membersihkan sekitaran Pantai Jolosutro yang merupakan tempat Pariwisata yang ada di Wilayah Wates.

Kita Anggota Koramil bersama para Muspika dan Komponen Masyarakat wates membersihkan sampah guna  untuk menuju Hidup Bersih dan Sehat "Ujar Danramil.

Masih kata Danramil, ini aksi nyata sekaligus memberikan contoh langsung agar masyarakat lebih disiplin dan peduli lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Budidayakan membuang sampah pada tempatnya sehingga akan terwujud lingkungan yang sehat dan nyaman.

Untuk itu setiap masyarakat harus mempunyai kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan,” harap Danramil (Red/litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151