KORAMIL 0810/12 PACE KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DI MI AN NUR DSN. KLITIK DS. GEMENGGENG




KORAMIL 0810/12 PACE KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT  DI MI AN NUR DSN. KLITIK DS. GEMENGGENG
Nganjuk - Babinsa Desa Gemenggeng Srrka Subiantoro dan 5  orang anggota Koramil 0810/12 Pace Bersama masyarakat melaksanakan giat Karya Bhakti membantu pengecoran lantai atas Sekolah Madarasah Ibtidaiyah An Nur  dalam rangka penambahan ruang kelas yang selama ini tidak bisa menampung siswa/wi di kelas, RT 02 RW 01 Dusun Klitik  Desa Gemenggeng Kec. Pace, Nganjuk Sabtu 16/02/2019

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa setempat Serka Subiantoro dan 5 orang anggota. Ketua Yayasan An Nur Bapak Nurcholis, Masyarakat Dsn. Klitik 65 orang.

Ketua Yayasan An Nur Bapak Nurcholis menyampaikan  Bapak Nurcholis selaku ketua Yayasan An Nur mengapresiasi kegiatan yang di lakukan TNI dan masyarakat guna mendukung pembangunan gedung ruang kelas yang masig kurang. Ungkapnya

 Bapak Mujilan selaku warga Dsn. Klitik sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak2 TNI dari Koramil Pace untuk meluangkan waktunya dan tenaga guna membantu pengecoran lantai atas gedung MI AN NUR Dsn. Klitik Ds. Gemenggeng.

Babinsa Serka Subiantoro merespon info yang disampaikan olen salah satu guru yang bernama Bapak M Zainal Spd melalui Washap, dan di tindak lanjuti berkoordinasi dengan Bamin Bakti TNI untuk meminta anggota guna membantu kegiatan tersebut.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat guna membentuk Daerah Juang ang tangguh, dan memberikan contoh sifat gotong royong kepada masyarakat yang selama ini sudah mulai ditinggalkan. Pungkasnya(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151