Laksanakan Fungsi Pengawasan, Tim Wasrik Post Audit Itjenad Kunjungi Korem 071/Wijayakusuma


MPNI - Laksanakan Fungsi Pengawasan, Tim Wasrik Post Audit Itjenad Kunjungi Korem 071/Wijayakusuma

Banyumas - Laksanakan Fungsi Pengawasan, Tim Wasrik Post Audit Itjenad dipimpin Kolonel Inf M.Abduh Ras, S.E., M.Tr (Han) beserta anggota tim kunjungi Korem 071/Wijayakusuma, Senin (18/2/2019).

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han yang diwakili Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd. menerima kunjungan Tim Wasrik Post Audit  Inspektorat Jenderal TNI Angkatan   Darat dalam acara taklimat awal yang dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma.

Kehadiran Tim Wasrik Post Audit Itjenad  ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sebagai salah satu kegiatan penting  yang  tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi modern, kualitas fungsi pengawasan tersebut sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi, termasuk tugas organisasi militer di lingkungan satuan TNI-AD jajaran Korem 071/Wijayakusuma.


Disamping itu Wasrik  juga merupakan salah satu upaya untuk membantu para Pimpinan Satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., menyampaikan, kedatangan Tim Wasrik Post Audit Itjenad sangat besar artinya bagi para pejabat pelaksana program dan anggaran dalam meningkatkan kinerja dan mempertanggungjawabkan setiap program anggaran yang ditetapkan sesuai ketentuan yang berlaku. 

"Kepada para pejabat yang bertanggungjawab di bidang administrasi, keuangan dan pengelola anggaran, dapat memberikan laporan dan jawaban yang transparan. Sajikan data yang diperlukan sesuai obyek yang diperiksa, sehingga jika terjadi kekurangan dan kekeliruan dapat segera diperbaiki dan diselesaikan", papar Danrem.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151