BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS PANTAU AKSI DAMAI WARGA DESA WAUNG KEC BARON KAB. NGANJUK



BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS  PANTAU  AKSI DAMAI WARGA  DESA WAUNG KEC BARON KAB. NGANJUK

MPNI - Nganjuk - Koramil 0810/08 Baron sertu Masngut Babinsa desa Waung melaksanakan pengamatan perkembangan situasi d di Dusun Waung Kec.Baron akan dilaksanakan aksi pengerahan Masa Damai untuk  pemasangan Gorong Gorong dan rencana pemotongan Kawat duri pembatas lahan jalan Tol yang menghalangi Jalan akses menuju ke sawah Warga Desa Waung Kec.Baron Kab. Nganjuk oleh 25 Orang yang dipimpin oleh Bapak Sunandar warga Desa Waung Kab. Nganjuk


MHasil berbincang dengan warga desa waung Kec. Baron menginginkan akses jalan menuju sawah pertanian agar ada akses jalan yang akan digunakan di saat petani akan menuju ke lahan pertaniannya dan akan digunakan untuk akses jalan di saat panen oleh warga desa waung. Mendapatkan titik temu koordinasi dengan Babinsa Ds Waung Sertu Masngut Koramil 0810/08 Baron dan Bhabinkamtibmas Polsek Baron bersama warga desa waung dihadiri Aparatur Desa Waung Sdri Juniar Ardianti Putri ( Sekdes Desa Waung) sepakat untuk saat ini warga memasang gorong-gorong guna  akses jalan menuju lahan pertanian warga Desa waung Kec. Baron.



Warga desa waung mengajukan ke pengelola tol agar pagar kawat berduri untuk dilepas atau dipindahkan supaya warga Desa waung Kec. Baron bisa beraktivitas menuju ke ladang pertanian tersebut. Saat ini warga desa waung Kecamatan Baron Dpp oleh Sdr sunandar untuk memasang gorong-gorong bersama warga desa waung.

Permintaan Warga Desa Waung Kec. Baron kepada Pihat pengelola Tol Pada dasarnya Pagar kawat Duri yang di pasang oleh pengelola Tol tidak seharusnya di pasang karna pada saat  sekarang ini menutup akses jalan Warga Desa Waung ke sawah tempat Warga bercocok tanam/ bekerja atau di saat Warga Panet. Pemasangan Patok tidak sesuai denhan Gambar dari PU atau Gambar  dari  PU ada akses Jalan menuju lahan  pertanian, Warga Desa Waung sudah mengingatkan  terhadap pengawas maupun pekerja Pemasang Patok di area Tol, Pihak Desa Waung sudah sering koordinasi dengan Pihak PU dan Pihak Tol tetapi tidak ada titik temu dan jalan keluarnya tentang permasalahan tetsebut. Selama Tol jadi Masyarakat banyak  di rugikan karna Akses Jalan menuju Ladang pertanian sangatlah sulit di saat musim Panen.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151