Lanud S Sukani, Laksanakan Tes bagi Calon Peserta Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara


Lanud S Sukani, Laksanakan Tes bagi Calon Peserta Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Majalengka, Minggu 17 Februari 2019,- 
Lanud Sugiri Sukani melaksanakan tes daerah kepada Calon Peserta Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2019/2020. Kegiatan Seleksi tingkat daerah ini dipimpin oleh Kadispers Lanud Sugiri Sukani Kapten Adm Chafidz Hakim Hidayat, S.T. 

Bertempat di gedung Suryadharma II Lanud Sugiri Sukani, sebanyak 7 siswa yang tediri dari 3 peserta putri dan 4 peserta putra yang berasal dari SMP-SMP daerah Cirebon dan Majalengka melaksanakan tes akademik tingkat daerah.

Ketujuh siswa ini merupakan siswa dan siswi terpilih yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan validasi dari puluhan siswa yang mendaftar. Kegiatan seleksi admnistrasi dan validasi tersebut sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 30 januari 2019 ujar Kadispers Lanud Sugiri Sukani. 


Kadispers  menyampaikan Materi yang diujikan pada tes Akademik I ini, terdiri dari mata pelajaran matematika, IPA dan B. Inggris. Materi seleksi diberikan langsung dari panitia pusat PPDB SMA Pradita Dirgantara pada hari Tes dan dibuat 2 tipe soal yaitu A dan B yang bertujuan agar tidak ada kecurangan yang dilakukan baik dari pihak panitia maupun siswa.

Sementara itu, selain Kadispers Lanud Sugiri Sukani turut hadir Ketua Yasarini Cab 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Yuliana Sitorus memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi yang melaksanakan tes agar dalam pelaksanaan tes siswa dan siswi dapat mendapatkan hasil yang terbaik. (Penskxi/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151