Mamuju Tengah. Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) kedatangan tamu istimewa seorang jendral berpangkat Bintang Dua dari TNI-AD yakni Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P . M.Si.


Mamuju Tengah. Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) kedatangan tamu istimewa seorang jendral berpangkat Bintang Dua dari TNI-AD yakni Pangdam  XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P . M.Si.

Datang menggunakan Pesawat Wings Air di Bandara Tampa Padang, Kabupaten Mamuju disambut oleh Kasrem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny.Atik Teddy Danarto dan Para Kasi Korem 142/Tatag, Pangdam yang datang bersama Ketua Persit KCK PD Kodam XIV/Hasanuddin dan Dandim 1412/Kolaka langsung ke Kabupaten Mamuju tengah melalui jalur darat dengan menempuh perjalanan sekitar 2 jam setengah. (14/2/19).

Tiba di rumah Pribadi Bupati Mateng H.Aras Tammauni, Pangdam langsung disambut Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Mateng dan Ketua DPRD Mateng Prov. Sulbar.

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin ke Kabupaten termuda di Sulawesi Barat ini  untuk meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan Batalyon dan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Kabupaten Mamuju Tengah.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151