Ciptakan Kenyamanan, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Laksanakan Pam Nataru

 

Ciptakan Kenyamanan, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Laksanakan Pam Nataru

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2024, prajurit petarung Yonmarhanlan VI Makassar melaksanakan pengamanan penumpang kapal laut di Terminal Penumpang Anging Mammiri, Jalan Nusantara Kota Makassar. Senin (25/12/2023)

 

Kegiatan pengamanan dipelabuhan penumpang umum Makassar dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan keselamatan penumpang kapal laut selama proses embarkasi/debarkasi penumpang dan barang kapal Pelni maupun kapal penumpang swasta yang sandar dipelabuhan umum Anging Mammiri Kota Makassar. 

 

Pengamanan menjelang liburan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2024 tersebut dilaksanakan dengan melibatkan personel dari Yonmarhanlan

VI, Lantamal Vl, Polres Pelabuhan, Polsek Soekarno-Hatta, Ksop Utama Makassar, Polairud Polda Sulsel, Basarnas Makassar serta Taruna Pelayaran dari PIP dan Poltekpel Barombong. 

 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang bertugas dilapangan agar melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab berikan kenyamanan kepada masyarakat dengan mengedepankan humanis sehingga perayaan Natal dan Tahun baru 2024 berjalan aman dan damai.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151