*Pangdam III/Siliwangi Hadiri Parade Seni Budaya Cap Go Meh Street Festival*


*Pangdam III/Siliwangi Hadiri Parade Seni Budaya Cap Go Meh Street Festival*


Bogor,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan Gubernur Jabar H. M. Ridwan Kamil  menghadiri pembukaan Parade Seni Budaya Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019  di Jalan Surya Kencana Kota Bogor, Selasa (19/2).

Kegiatan Parade Seni Budaya Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019 ini berjalan atas kerjasama dengan unsur-unsur terkait dan diselenggarakan oleh Yayasan 
Dhanangun.

Acara dimeriahkan dengan menampilkan pawai budaya dari berbagai daerah, pertunjukan tarian dan musik. 

Selain Pangdam, Kapolda dan Gubernur Jabar tampak hadir juga Menteri Pertanian, Wakil Duta Besar India, Deputi Menteri Pariwisata, Danlanud Atang Sanjaya, Ibu Sinta Nur Wahid, Bpk. Dahlan Iskan, Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolres Bogor, Wali Kota Bogor, Forkopimda Kota Bogor dan Kontingen Taipei Economic Trad Office serta para Tokoh Agam, Tokoh  Masyarakat dan Tokoh Budaya.

Parade Seni Budaya Cap Go Meh Bogor Street Festival merupakan agenda budaya warisan bangsa dan tradisi kesenian yang ditetapkan sebagai aset Pariwisata Nasional. 


Parade Seni Budaya Cap Go Meh mengusung tema " Budaya Pemersatu Bangsa " dengan harapan dapat menjadi momentum untuk berkomitmen menjaga kebersamaan dalam keberagaman serta bukti semangat toleransi sekaligus menjadi kekayaan budaya yang ada di Jawa Barat dan khususnya di Kota Bogor. (Pendam III/Siliwangi/Tera litbang MPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151