Pangkalan TNI Angkatan Udara Dhomber menggelar acara Fun Bike dan Fun Run dalam rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI Angakatan Udara dan memeriahkan bulan dirgantara indonesia di Lapangan Mako Lanud Dhomber.

Pangkalan TNI Angkatan Udara Dhomber menggelar acara Fun Bike dan Fun Run dalam rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI Angakatan Udara dan memeriahkan bulan dirgantara indonesia di Lapangan Mako Lanud Dhomber. Minggu (17/2).
Kegiatan bertajuk Semarak Dirgantara  ini dibuka langsung oleh Komandan Lanud Dhomber  Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E, M.M, didampingi oleh Forkopimda diantaranya, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widiyanto, M.M, Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto, Wakil Wali Kota Balikpapan, Danlanal Balikpapan dan GM Bandara SAMSS Balikpapan.


Fun Bike kali ini mengambil rute start di Lanud Dhomber menuju Jl Marsma Iswajudi, Jl Jendral Sudirman,  Jl Yos Sudarso, Jl MT Haryono dan kembali finish di Lanud Dhomber yang berjarak Kurang lebih 20 KM. Sedangkan untuk Fun run mengambil rute Jl Marsma Iswahjudi, Jl Sarifudin Yos, Kembali Finis Dilanud Dhomber yang berjarak sekitar 5 KM.


Dalam sambuatan Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Irwan Pramuda S.E, M.M.  mengatakan, kegiatan Fun Bike Dan Fun Run  ini merupakan rangkaian Peringatan Hut Ke-73 TNI angkatan Udara dan memeriahkan Bulan Dirgantara nasional dimana Seluruh Lanud mengadakan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya. "Kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan Lanud Dhomber dengan berbagai kalangan, baik itu satuan samping dan masyarakat secara umum,” ujar Danlanud.


Bulan Dirgantara Indonesia yang merupakan even tahunan yang juga rangkaian memeriahkan peringatan HUT ke-73 TNI AU yang jatuh pada 9 april yang akan datang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Salah satunya melalui event Fun bike dan Fun run ini, selain untuk menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi antara Lanud Dhomber  dengan institusi lain dan masyarakat di wilayah Balikpapan, Bulan Dirgantara juga jadi wadah pengenalan Lanud Dhomber, agar masyarakat semakin memahami dan mengerti tugas-tugas yang diemban oleh TNI AU.


Kegiatan ini menyuguhkan sesuatu yang menarik, khususnya sejumlah dorprice yang di sediakan dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Antusias masyarakat juga sangat tinggi mengikuti jalannya rangkaian acara hingga selesai. Kegiatan Fun Bike dan Fun Run di akhiri dengan pemberian hadiah utama sepeda motor kepada peserta yang beruntung oleh DanLanud Dhomber.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151