Prajurit Yonif 511/DY Serda Marten Leonardo Juara Pencak Silat Tingkat Nasional


Prajurit Yonif 511/DY Serda Marten Leonardo Juara Pencak Silat Tingkat Nasional

MPNI - Prajurit Yonif 511/DY Serda Marten Leonardo menyabet medali emas dan mendapat penghargaan menjadi pesilat terbaik putra tingkat dewasa di kejuaraan nasional pencak silat Bupati Cup Meranti Kepulauan Riau, Senin (18/02/2019).

Dalam laga final yang berlangsung di GOR Mahmud Jalal Kepulauan Riau yang di ikuti pesilat dari seluruh provinsi se Indonesia, Serda Marten Leonardo yang bertanding di kelas C dewasa, berat 55-60 kg. 


Selain memiliki skill pencak silat yang baik dan tampil penuh tenaga, Serda Marten Leonardo termotivasi mengikuti lomba karena ingin mencapai cita-citanya mengikuti perlombaan di PON 2020 Papua dan menjadi kebanggaan keluarga serta membawa nama baik satuan Yonif 511/DY.


Di ajang ini, para peserta bertanding selama 3 hari mengikuti pertandingan dari tahap babak penyisihan sampai tahap final, Serda Marten Leonardo akhirnya berhasil juara.

Medali emas ini saya persembahkan buat kedua orang tua saya, terima kasih atas doanya. Terima kasih juga untuk yang sudah mendukung saya terutama keluarga besar Yonif 511/DY, Tidak menyangka saya bisa menang di kompetisi ini, tutur  Serda Marten Leonardo.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151