Serda Suyono Babinsa Koramil Rejoso Tulus Dan Ikhlas Bantu Masyarakat Desa Puhkerep Buat Parit


Serda Suyono Babinsa Koramil Rejoso Tulus Dan Ikhlas Bantu Masyarakat Desa Puhkerep Buat Parit

MPNI - Nganjuk – Sebagai garda terdepan Babinsa harus dapat memberi suri teladan kepada masyarakat dengan mempelihara hubungan  baik dengan masyarakat. Seperti hal yang dilakukan Serda Suyono Babinsa Koramil 0810/15 Rejoso membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan parit di Dsn. Kentingan, Ds. Puhkerep, Rejoso. Senin (18/02/2019).

Menjadi Babinsa harus peduli dengan keadaan dan situasi yang ada dalam wilayah tanggung jawabnya, demi untuk membantu masyarakat, Babinsa selalu hadir dan memberi motivasi semangat membantu masyarakat dalam pembuatan parit.

Pembuatan parit yang dikerjakan Serda Suyono bersama masyarakat adalah satu upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras disamping itu juga perlahan lahan penataan kampung akan terlihat rapih dan indah hal inilah yang disampaikan Babinsa kepada masyarakat. Hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat.

Kepedulian Babinsa kepada warganya sangat luar biasa bagi masyarakat, dimana ada kegiatan masyarakat Babinsa tetap hadir dan turut berkerja sama dengan masyarakat serta memberikan solusi yang bermanfaat bagi warganya.

“Babinsa adalah teman akrab masyarakat, jadi jangan sungkan untuk minta bantuan pada kami. Kami TNI adalah juga berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan, dan juga sekaligus mitra dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam kehidupan masyarakat, sehingga ketahanan wilayah akan tercipta dari kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” Ujar Danramil 0810/15 Kapten Inf Yatno.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151