Sinergitas TNI dan Santri Menjaga Keutuhan dan Kesatuan Persatuan NKRI


Sinergitas TNI dan Santri Menjaga Keutuhan dan Kesatuan Persatuan NKRI

MPNI - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, S.H., M.Hum., bersilaturahmi ke Habib Umar dan Habib Ja'far Alkahf pimpinan Pondok Pesantren Almadinah Gunungpati Semarang, Selasa malam .

Turut mendampingi pada acara ini, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, para Danrem dan Dandim jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Mengawali sambutan, Pangdam menyampaikan, bahwa silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas antara TNI dan para Santri dalam rangka menjaga dan mengawal demi keutuhan NKRI.


Tak hanya itu, pada kesempatan ini Pangdam dan Kapolda meminta kepada Habib Umar dan Habib Ja'far Alkahf beserta para Santri Ponpes Almadinah untuk turut mendo'akan agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga demi keselamatan bangsa.

Usai bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Almadina, dilanjutkan dengan do'a bersama oleh para Santri khususnya untuk mendo'akan agar pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan aman, damai dan kondusif.(Kodim 0702/pbg/litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151