DANLANUD SIM : PAKTA INTEGRITAS SEBAGAI KOMITMEN DAN TANGGUNG JAWAB


DANLANUD SIM : PAKTA INTEGRITAS SEBAGAI KOMITMEN DAN TANGGUNG JAWAB

“Penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen dan tanggung jawab setiap pejabat yang terlibat guna menghindari segala bentuk kecurangan dan kebohongan selama proses seleksi,” tegas Danlanud Sultan Iskandar Muda saat memberikan pengarahan usai menandatangi Pakta Integritas penerimaan Tamtama  PK TNI Angkatan Udara Gelombang I TA. 2019 di ruang briefing Lanud Sultan Iskandar Muda. Senin (4/3).

Pejabat yang terlibat, lanjutnya, telah menyepakati komitmen ini sehingga apabila selama proses seleksi nanti terdapat penyimpangan-penyimpangan dari prosedur yang telah ditetapkan seperti suap menyuap atau KKN maka akan segera ditindak tegas. ”Ingat selama proses seleksi tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, ini adalah komitmen bersama,” katanya seraya mengajak panitia seleksi daerah dapat bertindak jujur, berani dan tegas dalam mengambil keputusan.

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan pengambilan sumpah para panitia seleksi daerah Lanud Sultan Iskandar Muda agar dalam melaksanakan tugas sebagai panitia seleksi mampu melaksanakan tugas sesuai fungsi, wewenang dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai paraturan yang berlaku serta bebas dari KKN. “Kemajuan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara ada dipundak kalian, sehingga bekerja dengan sungguh-sungguh serta awali segala sesuatu dengan doa agar dijauhkan dari segala macam hambatan dan gangguan,” tegasnya.

Adapun panitia seleksi daerah Lanud Sultan Iskandar Muda yang menandatangi Pakta Integritas ini antara lain Danlanud Sultan Iskandar Muda sebagai Ketua Subpanda, Kadispers Letkol Adm Elvan Zunaidi selaku wakil ketua, Kasubsiminpers Dispers Letda Adm Mukti Amin selaku kepala tim pemeriksaan administrasi, Kaurlakminu Lettu Adm Fanny Irvantri selaku sekretaris dan pejabat lainnya dari staf intelijen, polisi militer, kesehatan dan jasmani.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151