Danrindam V/Brw Buka Dikukba TNI AD TA. 2019, Dandim 0824/Jember Menyampaikan Selamat Kepada Tamtama Yang Memasuki Diktuk Bintara


Danrindam V/Brw Buka Dikukba TNI AD TA. 2019, Dandim 0824/Jember Menyampaikan Selamat Kepada Tamtama Yang Memasuki Diktuk Bintara. 

JEMBER – Bertempat di Markas Sekolah Calon Bintara Resimen Induk Kodam V/Brw (Ma Secaba Rindam V/Brw) Jl Tidar Jember pada Senin 22/04/2019 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD TA. 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Pangdam V/Brw adalah Komandan Rindam V/Brw Kolonel Inf Dendi Suryadi, hadir sebagai tamu undangan diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Komandan Batalyon Raider 515/9/2 Kostrad Mayor Inf Oki Toni Priyono, Danyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Ferdian Promadona, dan sebagai tuan rumah Komandan Secaba Rindam V/Brw Letkol Inf Yusub Dody Sandra serta tamu undangan lainnya.
Dalam amanat tertulis Pangdam V/Brw yang dibacakan oleh Inspektur Upacara disampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang telah lolos pada seleksi Secaba TNI AD TA. 2019, dengan memasukinya sekolah ini para prajurit tentunya mengalami peningkatan status dari Tamtama ke Bintara, sehingga sikap dan kualitas diri sebagai prajurit TNI Juga harus dirubah disesuaikan dengan peningkatan statusnya sebagai Bintara.
Lebih lanjut dihadapan 479 Peserta Diktukba TA 2019, disampaikan bahwa sebagai Bintara  yang memiliki jabatan setingkat Komandan Regu sikap dan prilaku kalian akan menjadi contoh dan tauladan bagi anggotanya, untuk itu segala materi yang diberikan hendaknnya diikuti dengan seksama dalam kurun Pendidikan Pembentukan Bintara ini, sebagai bekal kalian nantinya saat melaksanakan tugas disatuan dalam menduduki jabatan Bintara.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan selamat kepada para Tamtama yang kini memasukki Diktukba Reguler TA 2019, selamat menjalani pendidikan, jadikan pendidikan ini sebagai pembekalan diri dalam menyongsong tugas selanjutnya pada jabatan-jabatan Bintara di Satuan, sekaligus sebagai peningkatan kualitas dirinya dari Tamtama menjadi Bintara TNI AD. (Siswandi/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151