DUA JABATAN STRATEGIS DI LANTAMAL I DISERAHTERIMAKAN


DUA JABATAN STRATEGIS DI LANTAMAL I DISERAHTERIMAKAN

Pen Lantamal I(15/04) Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E, M.Si Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Sabang dan Komandan Satrol Lantamal I di Lapangan Yos Sudarso Mako Lanal Sabang.(Senin/15/04/2019)

Dua Jabatan Strategis di Lantamal I yaitu Komandan Lanal Sabang yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E. kini dijabat oleh Letkol Laut (P) Agus Darmawan, S.E, M.Tr.Hanla yang merupakan asli Putra Aceh lulusan AAL-43 Tahun 1997. sedangkan, Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal I yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Wahyu Endriawan, S.H, M.H diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) A.B. Darma, M.Tr.Hanla juga lulusan AAL-43 Tahun 1997.

Dalam amanatnya Danlantamal I mengatakan, Serah terima Jabatan merupakan hal yang senantiasa dilaksanakan di Lingkungan TNI AL, sekaligus sebagai sistem pembinaan karier sehingga Organisasi akan menjadi baik dari masa kemasa. Danlantamal I juga mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Edi Haryanto,S.E dan Kolonel Laut (P) Wahyu Endriawan, S.H, M.H yang keduanya akan melaksanakan Dikreg Sesko TNI atas Loyalitas, Dedikasi dan pemikiran yg telah disumbangkan demi kemajuan Lantamal I khususnya Lanal Sabang dan Satuan Kapal Patroli Lantamal I.

Setelah pelaksanaan Upacara, Acara dimeriahkan dengan menampilkan Demo Karate Inkai serta Marcing Band dari Taruna/i BP2IP Malahayati Binaan Lanal Sabang dan dilanjutkan Ramah Tamah serta perkenalan diri kedua Pejabat Baru kepada seluruh Unsur Forkompimda Kota Sabang di Mako Lanal Sabang.

Hadir Walikota Sabang Nazaruddin, Ketua DPRK Sabang, Kafasharkan Sabang, LO Kodam Iskandar Muda, Para Asisten Danlantamal I, Dandim 0112/Sabang, Dan Lanud Sabang, Kapolres Sabang,Para Danlanal dibawah Jajaran Lantamal I serta seluruh Unsur Forkompimda Kota Sabang.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151