Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Ray ner Meresmikan Gereja Oikumene Damai Bersatu Yonif 511/DY


 Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Ray
ner Meresmikan Gereja Oikumene Damai Bersatu  Yonif 511/DY

Umat Kristiani Yonif 511/DY dengan semangat gotong royong bahu membahu mempersiapkan acara peresmian Gereja Oikumene bertempat di Asrama Yonif 511/DY Jln. Maluku No 14 Kota Blitar, Senin (15/04/2019)

Kegiatan peresmian gereja diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh pendeta Bpk. Petrus Laode, mari kita tundukkan kepala sejenak semoga kegiatan ini berjalan dengan rahmat Tuhan.

Dalam khotbahnya pendeta Petrus menyampaikan kita telah membangun rumah Tuhan, maka dari itu saya mengajak segenap donatur mengucap syukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan terlibat dalam pembangunan Gereja ini, ucapnya.


Pendeta Petrus juga mengharapkan kepada para hamba-hamba Tuhan, Pendeta-pendeta supaya sering hadir di Gereja Oikumene Damai Bersatu karena keberadaan Gereja dapat dirasakan oleh jemaat. Sebelum memasuki Gereja Oikumene, Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R. Wajong memotong pita pertanda Gereja Oikumene Damai Bersatu Yonif 511/DY telah diresmikan.


Dengan dibangunnya Gereja ini kiranya dapat meningkatkan iman, peningkatan pembinaan mental, rohani dan ketaqwaan kita khususnya umat Kristiani Yonif 511/DY, tegas Mayor Inf Rayner. Harapan Mayor Inf Rayner agar masyarakat sekitar yang beragama Kristen untuk dapat melaksanakan ibadah di Gereja ini.

Para jemaat dan tamu undangan yang hadir dari penjuru Kota/Kab. Blitar semuanya memasuki Gereja dan   melaksanakan doa bersama dengan khidmat yang di pimpin oleh Bpk. Frengky.

Setelah acara kebaktian selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151