Dandim 0808/Blitar Patroli Bersama Menjelang Lebaran


Dandim 0808/Blitar Patroli Bersama Menjelang Lebaran

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengikuti kegiatan patroli dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Kegiatan Patroli ini antara lain Letkol Inf Kris Bianto,  SE, Bupati Blitar (Drs. Rijanto, MM) dan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Sirigar S.I.K Msi, adapun dalam kegiatan patroli antara lain Pos Pam Srengat, dan Pos Pam Penataran, Selasa (04/06/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE disaat bersamaan dalam Patroli mengatakan bahwa kegiatan atroli ini untuk mengantisipasi dengan perkembngan perjalanan masyarakat yang akan melaksanakan lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Untuk personil berikan rasa aman pada masyarakat yang merayakan lebaran khususnya masyarakat Blitar, laksanakan pengamanan untuk menjaga ketertiban dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam menjaga Pos Pengamanan nantinya. Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan tingkatkan koordinasi antar sektor untuk memudahkan pelayanan di dalam menjaga dan mengamankan selama kegiatan lebaran ini.

Lakukan patroli, penjagaan di lokasi rawan keamanan dan macet sehingga perjalanan masyarakat yang akan mudik lebaran menjadi lancar dan terkendali, ujarnya. 

Yang terakhir jaga kesehatan selama menjalankan Pos Pengamanan dan apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan aparat antar sekitar sehingga dapat dilakukan langkah-langkah lebih lanjut nantinya (Red/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151