Seorang Tak Di kenal Meledakkan Bom di Depan Pospam Tugu 1 Kartasura



*Seorang Tak Di kenal Meledakkan  Bom di Depan Pospam  Tugu 1 Kartasura*


MPNI - Kartasura Pada Senin tanggal 03 Mei 2019 sekitar pukul 22.20 Wib saksi pada saat membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam tugu 1 kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset. 

Yang di benarkan oleh  saksi RRPP (25 Thn) dan melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu 1 Kartasura. Selang waktu  sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan yang sangat kencang mengundang  banyak perhatian masyarakat sekitarnya didepan   
Pospam 1 tugu Kartasura terlihat seseorang tergeletak bersimbah darah di depan Pospam Tugu 1 Kartasura yang berpakaian Kaos Warna Hitam yang   Kemudian saksi dan anggota Polri sebanyak 7 orang yang berada di Pos pantau pospam tugu 1 Kartasura berhamburan menyelamatkan diri dan kemudian  mensterilkan TKP.
Terlihat seorang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. 

Kemudian aparat kepolisian mensterilkan TKP dan Korban' di Bawa ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan pertama dan para saksi yang mengetahui nya turut serta memberikan keterangan kepada pihak kepolisian dengan terjadinya ledakkan di Pospam Tugu 1 Kartasura.

Irjen (Pol) Rycko Amelza Dahniel, bersama Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, turut meninjau lokasi kejadian. 

Dan untuk di kembangkan lebih lanjut atas kejadian peledakan ini.ujarnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151