ENAM BELAS PRAJURIT BATALYON POLISI MILITER 2 MARINIR NAIK PANGKAT


ENAM BELAS PRAJURIT BATALYON POLISI MILITER 2 MARINIR NAIK PANGKAT

MPNI - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M., M.Tr.Hanla memimpin upacara kenaikan pangkat prajuritnya di ruang serbaguna Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Senin (07/10/2019).

Sebanyak 16 prajurit "Tata Wira Yudha" (Yonpom 2 Marinir) secara resmi menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2019, dengan rincian 2 personel Bintara dan 14 personel Tamtama.

Dalam amanatnya orang nomor satu di jajaran Batalyon Polisi Militer 2 Marinir menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap prajurit Korps Marinir, karena kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu kehormatan yang diberikan oleh dinas atas hasil kerja keras, dedikasi maupun prestasi yang telah diperbuat setiap anggota yang bersangkutan.

“Saya mewakili seluruh warga  Batalyon Polisi Militer 2 Marinir mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, pegang teguh atas kepercayaan yang di amanahkan oleh dinas dengan diberikannya kenaikan pangkat ini,” tegas Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M., M.Tr.Hanla.

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tradisi yaitu pemberian ucapan selamat dan penyiraman bunga oleh Danyonpom 2 Mar kepada prajurit yang naik pangkat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Yonpom 2 Mar Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo dan seluruh Perwira dijajaran Batalyon Polisi Militer 2 Marinir.

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151