Danramil 12/Manisrenggo Mengevaluasi Kegiatan Anggota

Danramil 12/Manisrenggo Mengevaluasi Kegiatan Anggota

MPNI - Kodim Klaten - Danramil 12/Manisrenggo Mengevaluasi Kegiatan Anggota

Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Kapten Inf R.Basuki memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada anggota Koramil 12/Manisrenggo bertempat di Aula Makoramil, Senin (04/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa Jam ‘Komandan’ sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun info kepada para prajurit. Menurutnya sama halnya dengan kegiatan apel baik itu apel pagi maupun siang dan bertujuan untuk pengecekan personel maupun materil serta menginformasikan berbagai hal.

Lebih lanjut Kapten Inf R.Basuki menekankan beberapa hal kepada seluruh Babinsa agar selalu menjalin komsos dan silaturahmi yang baik diantara anggota dan keluarganya, juga dengan semua elemen masyarakat di wilayah.

“ Laksanakan kegiatan kewilayahan pendampingan kepada kelompok tani, komunikasi sosial baik dengan warga binaan dan selalu memantau serta melaporkan secepatnya jika ada kejadian yang menonjol di wilayah binaannya masing-masing," ungkapnya. Kodim Klaten.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151