SERTIJAB KETUA RANTING C CABANG 4 KORCAB PASMAR 2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

SERTIJAB  KETUA  RANTING C CABANG 4 KORCAB PASMAR 2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

MPNI - Dispen Kormar (Surabaya) Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Encep Wahyu Gumelar memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 di ruang rapat Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang Surabaya. Senin (02/12/2019). 

Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 disetahterimakan dari pejabat lama Ny. Antonius Temmy Irawan kepada Ny. Suroso.

Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi juga berarti akan terjadinya perubahan-perubahan baik dalam hal kepemimpinan maupun kebijakan sebagaimana orang bijaksana menganggap perubahan itu suatu hal yang wajar.

"Berkaitan dengan Sertijab ini saya mengapresiasi kepada Ny. Antonius Temmy Irawan yang telah memberi warna dan nuansa yang berbeda dalam menjalankan kepemimpinannya, atas nama pribadi dan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Antonius Temmy Irawan atas segala pengabdian yang tulus selama memimpin dan mengemban tugas sebagai ketua Ranting C,” ucap Ny. Encep Wahyu Gumelar.

Kepada Ny. Suroso selaku Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 yang baru, selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima, semoga dengan prestasi selama ini akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik.

“Kepada seluruh anggota maupun pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2 agar mendukung dengan ikhlas segala upaya serta arahan dari Ketua yang baru, dan semoga Ranting C Cabang 4 akan lebih baik serta berprestasi lagi di Jalasenastri,” pungkas Ny. Encep Wahyu Gumelar mengakhiri sambutannya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 diikuti oleh Ketua Ranting lainnya dan foto bersama.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ranting A Cabang 4 Ny. Futuhal Arifin, Ketua Ranting B Cabang 4 Ny. Jumino, Ketua Ranting D Cabang 4 Ny.Agus Nyubianto dan segenap Pengurus Cabang 4 Korcab Pasmar 2.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151