Bertemu Kepala Diskominfo Jabar, KI Jabar: Mensinergikan Program Kerja Dalam Rangka Pelayanan Informasi Publik

Bertemu Kepala Diskominfo Jabar, KI Jabar: Mensinergikan Program Kerja Dalam Rangka Pelayanan Informasi Publik

www.mediapadjajaran.com - BANDUNG -  Bertempat di Kantor Diskominfo Jabar Jl. Tamansari No.55, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat berkesempatan bertemu dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Setiaji, Bandung, 4/2/2020. 

Dalam pertemuan tersebut, KI Jabar menyampaikan beberapa hal diantaranya  sinergitas program KI dengan diskominfo mengingat kesekretariatan KI jabar berada di bawah kordinasi diskominfo jabar.

Rombongan Komisi Informasi Jabar yang terdiri dari Ijang Faisal (Ketua), Dedi Dharmawan (Wakil Ketua), Husni Farhan Mubarok (Korbid PSI), Dadan Saputra (Korbid SE), dan Yudaningsih (Korbid Advokasi) diterima Kepala Diskominfo Jabar Setiaji di Kantor Diskominfo jalan tamansari bandung.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, Ijang Faisal mengucapkan terimakasih atas bantuan diskominfo yang selama ini telah banyak memfasilitasi kegiatan kesekretariatan dan program KI jabar selama ini. Komisioner KI jabar saat ini adalah merupakan hasil kerja  diskominfo dimana timsel yang dibentuk saat itu merupakan tim yang difasilitasi oleh diskiminfo jabar.

"Kami juga menyampaikan beberapa program yang belum terfasilitasi maksimal oleh pemerintah terkait pelayanan keterbukaan informasi publik khususnya bidang sosialisasi, edukasi dan advokasi terhadap masyarakat jabar" pemaparan kang Ijang. 

"Kedepan kami mengharapkan kadiskominfo bisa memfasilitasi lebih maksimal agar masyarakan yang tersosialisasi dan edukasi lebih banyak lagi, sehingga kami bisa melakukan monitoring dan evaluasuli kepada badan publik secara lebih luas lagi" penjelasan kang Ijang. 

Menanggapi hal tersebut, kepala diskominfo jabar, menyampaikan ucapannya, "selamat atas dilantiknya komisioner baru dan dia berharap agar komisioner baru bisa bersinergi dengan program-program pemprov jabar menuju jabar juara" ungkap Setiadi. 

"Tetkait masalah program yang belum terfasilitasi, dia mengatakan siap untuk memfasilitasi secara maksimal sesuai undang-undang dan juga amanat gubernur jawa barat saat pelantikan KI Jabar" Pungkasnya. (iwnaruna/PIMPRED MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151