Himbauan Ketua Presidium FPII Khususnya Kepada Seluruh Anggota Media Hindari Berita Hoax, Dalam Rangka Menghadapi /Antisipasi Virus corona (covid 19)

*Himbauan Ketua Presidium FPII Khususnya Kepada Seluruh Anggota Media  Hindari Berita Hoax, Dalam Rangka Menghadapi /Antisipasi Virus corona (covid 19)*

www.mediapadjajaran.com - Jakarta 28 Maret 2020. Kepada Sahabat Pers Indonesia, khususnya  Anggota serta pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII ) di seluruh Tanah Air.

Guna menjaga netralitas sebagai insan Pers yang " Merdeka" dan "Ber Etika",  dalam rangka menghadapi /Antisipasi Virus corona (covid 19)

Kepada saudara-saudaraku insan pers Indonesia agar tidak memposting atau membuat berita, yang dapat membuat panik masyarakat,dan perpecahan antar anak bangsa, baik di medsos maupun Group WA.

FPII adalah organisasi profesi yang harus mampu jadi Pioner untuk menjaga independensi profesinya.

Memperhatikan fenomena yang terjadi saat ini  diharapkan anggota pengurus maupun Anggota FPII untuk bersikap yang lebih bijak dan diharapkan membantu Pemerintah, Mari tetap pelihara kesejukkan, kejernihan dan kecerdasan dalam menyikapi dinamika  yang berkembang saat ini..

Prioritas kita di FPII, tetap menjaga persatuan dan persatuan bangsa. "NKRI harga Mati" dan "Sekali merdeka tetap Merdeka" Diinternal, kita tetap kompak dan tetap menjaga kredibilitas organisasi secara konsisiten.
Mari kita jaga keluarga kita, masyarakat kita,agar kita terhindar dari Penyakit,dan jangan lupa selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta,jaga selalu kebersihan,tetap dirumah,semoga Allah swt selalu melindungi kita semua

Demikian himbauan saya, untuk dapat diperhatikan..!

# Kasihhati (Ketua Presidium FPII)
# Pimpinan Umum MPNI


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151