Babinsa Kedungwaduk Pantau Posko Satgas Covid-19

Babinsa Kedungwaduk Pantau Posko Satgas Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Babinsa Kedungwaduk Pantau Posko Satgas Covid-19

Minggu, 19 April 2020 pukul 10.00 s.d. 11.30 Wib Sertu Jumanto banbinsa Desa Kedungwaduk Koramil 02/Karangmalang melaksanakan kegiatan Pemantauan Posko Satgas Covid 19 di Desa Kedungwaduk.
Babinsa Desa Kedungwasuk menyampaikan bahwa dalam Posko Satgas Covid 19 harus lengkap dengan tempat cuci tangan air mengalir dengan sabun, Sanitizer dan cadangan masker untuk Pemudik (PP) yang melapor tidak membawa Masker.

Apabila cadangan masker habis di Posko Satgas Pelapor/Pemudik/Orang yang belum dikenal bila mendatangi Posko Perintahkan menutup mulut dan hidung menggunakan Saputangan/Jilbab/Pakaiannya Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona Covid 19.

“ Petugas yang piket di Posko Satgas Covid 19 harus memakai masker dan jaga jarak dalam posisi duduk/berdiri minimal 1 meter “ ucap Jumanto. Saat jaga di Posko Satgas selain pengawasan pada Pemudik (PP), masing-masing perorangan harus dapat menciptakan keamanan di wilayahnya (Dapat mencegah terjadinya Pencurian, Perampokan dan kriminal lainnya hanya dengan meningkatkan kewaspadaan bersama terhadap sekitar kita). litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151