Babinsa Tinjau Pos Relawan Covid -19 Desa Srimulyo

Babinsa Tinjau Pos Relawan Covid -19 Desa Srimulyo

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Babinsa Tinjau Pos Relawan Covid -19 Desa Srimulyo

Rabu, 22 April 2020, pukul 12.30 wib s/d selesai Sertu Darwanto Babinsa Srimulyo anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan kegiatan komsos di balai  Desa Srimulyo, Kec. Gondang, Kab. Sragen.
Sertu Darwanto menjelaskan bahwa Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan ke manusia, serta dari manusia ke manusia. Penularan antarmanusia kemungkinan besar melalui percikan dahak saat batuk atau bersin.
Ketika terinfeksi virus Corona, seseorang akan mengalami gejala mirip flu, seperti demam, batuk, dan pilek. Namun, beberapa hari setelahnya, orang yang terserang infeksi virus corona bisa mengalami sesak napas akibat infeksi pada paru-paru (pneumonia).

Dengan menjaga daya tahan tubuh, Daya tahan tubuh yang kuat dapat mencegah munculnya berbagai macam penyakit. Untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh,kita disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat, seperti sayuran dan buah-buahan, dan makanan berprotein, seperti telur, ikan, dan daging tanpa lemak. Bila perlu, kita juga menambah konsumsi suplemen sesuai anjuran dokter.

“ Selain itu, rutin berolahraga, tidur yang cukup, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona “ ujarnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151