Bersama Kepala Kelurahan, Babinsa Koramil 01/Blora Bagikan Sembako

Bersama Kepala Kelurahan, Babinsa Koramil 01/Blora Bagikan Sembako

www.mediapadjajaran.com - BLORA, - Dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan kelompok masyarakat kecil di tengah wabah corona, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Pelda Sunarto yang bersinergi dengan Kepala Kelurahan Kauman dan FIF membagikan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Kauman. Senin (14/04/2020).

Hadir dalam agenda tersebut Kepala Kelurahan Kauman Marthin Ukie Andhana,  SE, M.Si yang didampingi Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Pelda Sunarto,  Babinkamtibmas A. Kholil, Kepala Cabang FIF Blora Anton, Staf Kelurahan dan tokoh masyarakat.

Program pembagian sembako ini menyasar pada kepala keluarga yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus corona di Kota Blora. 

“Bantuan ini adalah kolaborasi FIF Blora dan Kepala Kelurahan. Bantuan ini diberikan agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh baik dan terhindar ancaman penyakit," ungkap pimpinan cabang FIF Blora, Anton,"Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi. Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan atau pembeli". Pungkasnya.

Sementara Babinsa Pelda Sunarto menyampaikan"Alhamdulillah FIF cabang Blora dan Kepala Kelurahan Kauman punya kesamaan pandangan bahwa perlu kerja sama untuk meringankan beban warga yang terdampak wabah virus Corona ini".

"Bantuan paket sembako ini sangat dibutuhkan oleh warga. Karena menghadapi pen demi virus corona ini, banyak warga yang kehilangan penghasilan".tutupnya.

“Saya bersyukur sekali dapat bantuan ini. Saya buruh cuci di komplek-komplek perumahan. Karena sekarang orang-orang tinggal di rumah, saya jadi enggak bisa kerja karena mereka sendiri yang cuci. Saya harus tetap menghidupi anak saya,” ujar Suniarti(40), salah satu warga penerima manfaat bantuan. (BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151