Bupati Sragen Kunjungi Posko Covid-19 Desa Celep, Ini Harapannya

Bupati Sragen Kunjungi Posko Covid-19 Desa Celep, Ini Harapannya

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Bupati Sragen Kunjungi Posko Covid-19 Desa Celep, Ini Harapannya

Selasa, 21 April 2020  Serka Rochmad Babinsa Ds.Celep memantau kunker Bupati Sragen ke Ds.Celep mengunjungi kerja satgas covid 19 yang ada di Desa Celep
Hadir dalam acara Camat Kedawung, Danramil kedawung, Kapolsek Kedawung, Kepala desa dan perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Anggota satgas Ds.Celep, Ketua  RT  se Ds.Celep.

Bupati Sragen mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini tak lain adalah memberikan motivasi sekaligus rasa peduli kepada TimGugus tugas yang telah antusias menangani covid-19, yang melibatkan beberapa unsur OPD terkait dimana rekan Tim gugus tugas telah memperlihatkan kerja kerasnya, kerja samanya dan rasa ikhlas tanpa adanya pamrih dalam pemeriksaan covid-19.

Ia mengingatkan seluruh petugas agar dalam menjalankan tugas sesuai dengan prosedur. "Dalam pelaksanaan tugas sesuaikan dengan prosedur dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman," ujarnya.Yuni juga berharap kepada petugas posko agar tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151