Ratusan Masker Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Di Pasar Sukodono

Ratusan Masker Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Di Pasar Sukodono

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Ratusan Masker Gratis Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Di Pasar Sukodono

Selasa, 21 April 2020 pukul 08.00 s.d 09.15 Wib bertempat di jalan Pasar Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yuda Danramil 13/Sukodono bersama Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono) dan IPDA Suyana, SE (Wakapolsek Sukodono) membantu kegiatan pembagian 800 masker untuk masyarakat dari PPKBPPA Kab.Sragen.

Hadir dalam kegiatan dr.Joko Purwanto,MKes (Ka Dinas PPKBPPA Kab.Sragen), Suwanto, SE,MM (Ketua IPKB Kab.Sragen), dr.Iin Dwi Yulianti, MKes (Kabid KBKS Dinas PPHBPPA), Drs Sumanto (Kabid Dalduk Kab.Sragen ), Siti Suharni, SH,MM (Kabid PPPA), Retno Kartini, SH (Kasi KB), Ir Sayuk Winardo (KUPTKB Kec.Sukodono), Joko Aristanto,SH (Staf KB Sukodono) serta  Anggota Koramil 13 dan Polsek Sukodono.

“Di tengah pandemi virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, dengan adanya Program Gemas maka masyarakat akan mendapatkan masker secara Gratis sekaligus juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemi Covid-19 ini” ujar Danramil Sukodono.
Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang tetapi tetap dapat melindungi masyarakat dari penularan virus Covid-19. Masker kain ini juga dapat dicuci dan digunakan kembali.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151