Cegah Covid-19 : Amphibi bersama Perangkat Desa Kolam Lakukan Penyemprotan Desinfectan di 13 Dusun.

Cegah Covid-19 : Amphibi bersama Perangkat Desa Kolam Lakukan Penyemprotan Desinfectan di 13 Dusun.

www.mediapadjajaran.com - Setelah melakukan sosialisasi himbauan keliling tentang kewaspadaan dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) pada 23 maret lalu, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) bersama perangkat Desa Kolam kec.percut sei tuan kab.deli serdang sumut lakukan penyemprotan desinfectan pada, 
"Selasa (31/03/2020).

Sebelum penyemprotan desinfectan dilakukan,  kepala desa kolam Jupri Purwanto didampingi Bimaspol Darwin dan Babinsa Sukarno melakukan apel kesiapan team yang digelar di depan kantor desa kolam.
Dalam apel tersebut, Jupri Purwanto menyampaikan bahwa  target penyemprotan desinfectan di desa kolam dimulai dari dusun 1 sampai 13 dengan luas 598 hektar dan rute sepanjang 20 Km.
 .
Untuk bisa menyelesaikan dalam 1 hari, dibentuk 4 team yang terdiri dari beberapa unsur diantarnya 13 orang kepala dusun, 4 orang dari bpd, 6 orang dari forum mahasiswa dan 6 orang dari Amphibi, "papar Jupri.

Team 1 melakukan penyemprotan sepanjang jalan utama dan jalan desa menggunakan kendaraan roda empat pick up Lembaga Amphibi dengan pengawalan unit Rescue Amphibi yang dikemudikan ketua Kppl Miswanto.Team 2 dan 3 menggunakan kendaraan roda empat pick up melakukan penyemprotan di seluruh jalan dusun.
Sementar team 4 melakukan penyemprotan desinfectan diseluruh tempat ibadah yang berada didesa tersebut.

Sementara itu ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung yang menurunkan 1 unit Rescue dan 1 PicUp operasional Lembaga Amphibi menyatakan bahwa dirinya selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Desa Kolam khususnya dalam perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan.
"Ketepatan domisili lembaga Amphibi Wilayah Sumut berada di Desa Kolam, ucap Agus ST.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151