CEGAH PENYEBARAN COVID-19, MENART 2 MARINIR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE RUMAH PRAJURIT DI WARUGUNUNG

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, MENART 2 MARINIR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KE RUMAH PRAJURIT DI WARUGUNUNG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Karangpilang, kini giliran rumah prajurit Resimen Artileri 2 Marinir  yang berada di wilayah Warugunung mendapat semprotan disinfektan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Pasintel Menart 2 Marinir Mayor Marinir Sulistiyo Ivan Nurcahyo, M.Tr.Opsla tersebut dilaksanakan di rumah prajurit Menart 2 Marinir dan masyarakat yang berada di Warugunung dan Gunungsari Indah Surabaya, Jawa Timur. Kamis (02/04/2020).

Kegiatan yang melibatkan prajurit dari Yonhowitzer 2 Mar, Yonroket 2 Mar, Yonarhanud 2 Mar dan tim pendukung dari Kima Menart 2 Mar tersebut bekerjasama dengan Muspika dan Polsek Karangpilang.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan dengan tujuan untuk menghindari penyebaran virus Corona agar tidak masuk ke lingkungan prajurit dan masyarakat yang berada di Warugunung dan Gunungsari Indah.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar mengharapkan kepada seluruh prajurit Menart 2 Marinir, agar selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus Corona. 

“Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151