CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, STAF INTELIJEN DAN PROVOS GELAR RAZIA DI RUMDIS BRIGIF 2 MARINIR

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, STAF INTELIJEN DAN PROVOS GELAR RAZIA DI RUMDIS BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapasjajaran.com - Dispen Kormar  (Sidoarjo). Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Staf Intelijen, Provos dan Tim Kesehatan Balai Pengobatan Brigif 2 Marinir menggelar razia kendaraan dan personel yang masuk maupun keluar Perumahan Dinas (Rumdis) Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (12/04/2020) malam.

Kegiatan razia yang dipimpin Pasintel Brigif 2 Marinir Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos tersebut dilakukan di pintu utama Rumdis Brigif 2 Marinir bagi siapa saja yang masuk maupun keluar Rumdis dengan tujuan untuk penegakan dan ketertiban disiplin prajurit dan warga Rumdis Brigif 2 Marinir dalam mengendarai kendaraan bermotor, sekaligus untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos menyampaikan bahwa dalam razia tersebut dilaksanakan pemeriksaan pengguna roda empat dan roda dua, kelengkapan diri serta kelengkapan kendaraan bermotor, diantarannya, penggunaan helm, Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), menjaga jarak perorangan (Physical Distancing) di dalam kendaraan serta pemakaian masker yang wajib digunakan pengendara atau orang yang akan masuk atau keluar Rumdis.

Disampaikan juga bahwa selain razia kendaraan maupun personel, juga dilaksanakan himbauan kepada warga Rumdis yang berada di luar rumah untuk selalu menjaga jarak dan menggunakan masker serta segera berobat ke Balai Pengobatan Brigif 2 Marinir apabila ada keluarga yang sakit.

“Operasi penegakan dan penertiban ini selain untuk keamanan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) khususnya bagi warga Rumdis Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151