DALAM TELECONFRENCE ASPOTMAR DANLANTAMAL X DENGAN KADISPOTMAR MABESAL, PRIORITASKAN 4 KOMODITI DALAM UPAYA KETAHANAN PANGAN

DALAM TELECONFRENCE ASPOTMAR DANLANTAMAL X DENGAN KADISPOTMAR MABESAL, PRIORITASKAN 4 KOMODITI DALAM UPAYA KETAHANAN PANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan selama penangan wabah virus corona yang terjadi diseluruh wilayah Indonesia, bertempat di Puskodal Mako Lantamal X, Aspotmar Danlantamal X Kolonel Laut (P) Novi Narua didampingi Kadispotmar Lantamal X Letkol Laut (KH) Bambang Gunardi, S.H serta Pabanren Puan Potmar Lantamal Mayor Laut (K) Bambang Kristanto melaksanakan Teleconference bersama Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan jajaran Spotmar. Jumat (17/04/2020).

Dalam teleconference ini Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menyampaikan bahwa dirinya ditunjuk oleh pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Dansatgas Ketahanan Pangan TNI Aangkatan Laut. Disampaikan oleh Kadispotmar Mabesal bahwa dirinya telah menerima laporan dari jajaran Lantamal serta Lanal dalam upaya ketahanan pangan di wilayah kerja masing-masing.

Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menegaskan agar dalam melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan memprioritaskan 4 komoditas, yaitu  pertanian, peternakan, perikanan dan palawija serta harus menggunakan lahan yang dimiliki oleh satuan masing-masing. Sehingga hasil dari ketahanan pangan yang dibuat oleh  jajaran masing-masing Lantamal ataupun Lanal dapat dimanfaatkan oleh personel dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151