PERMUDAH AKSES TRANSPORTASI WARGA, BABINSA PERBAIKI JALAN RUSAK AKIBAT BANJIR

PERMUDAH AKSES TRANSPORTASI WARGA, BABINSA PERBAIKI JALAN RUSAK AKIBAT BANJIR

www.mediapadjajaran.com - Personel Prajurit Kodim 0819/Pasuruan dari Koramil Rembang dan karyawan PT. Pokp Phand bersama warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan kerja bakti perbaikan bahu jalan yang menghubungkan dusun Krajan ke Dusun Brukan dikarenakan beberapa waktu lalu tergerus banjir akibat hujan yang turun di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Perbaikan infrastuktur jalan ini dilakukan guna mempermudah akses masyarakat beraktivitas, kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga perlu segera diperbaiki agar aktivitas masyarakat tidak terganggu. Babinsa dari Koramil 0819-12/Rembang Kodim 0819/Pasuruan Serda Arwakun dan Serda M. Amin bersama warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan kerja bakti perbaikan bahu jalan pada Jumat (17/04/2020).

Serda Arwakun menyampaikan “Sebagai Aparat Teritorial, kita senantiasa terpanggil dan peka terhadap kesulitan yang dihadapi warga binaan, dan perbaikan jalan ini sebagai langkah kita membantu memperlancar transportasi warga.  Sementara itu, Danramil 0819-12/Rembang Kapten Inf Nono Supriyatno, saat dikonfirmasi mengungkapkan, sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk berperan serta dalam kegiatan pembangunan di desa binaan termasuk mengatasi kesulitan warga masyarakatnya.

“Ini wujud kepedulian TNI melalui Babinsa yang bertugas di wilayah,” terangnya.
“Dengan kerja bakti ini, akan semakin menumbuhkan budaya gotong-royong serta memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat,” imbuh Danramil.(Pendim0819pas/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151