Dandim 0501/ Jakarta Pusat Pimpin Giat Bang Je pe Kunjungi Pok Rentan

Dandim 0501/ Jakarta Pusat Pimpin Giat Bang Je pe Kunjungi Pok Rentan

www.mediapadjajaran.com - Kodam Jaya / Jayakarta - Jakarta Pusat. Dalam rangka percepatan penanggulangan dampak Covid - 19 di wilayah Jakarta Pusat Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS menyelenggarakan Program Bang Je Pe Gotong Royong Percepatan Penanganan Covid - 19.

Kegiatan Bang Je Pe Gotong Royong Percepatan Penanganan  - 19 kali ini mengunjungi kelompok rentan persebaran Covid - 19  yang dipimpin langsung oleh Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Minggu (19/4/20)

Dandim didampingi Camat Cempaka Putih, Kapolsek Cempaka Putih, Pasiter Kodim 0501/ JP BS dan Wadanramil 06/ Cempaka Putih mengunjungi para Lansia yang kurang mampu secara finansial, dalam kesempatan ini Dandim menyerahkan bantuan beras dan berkomunikasi langsung dengan warga.

" Kegiatan ini kami sebut gotong royong sebab, kami mengajak para warga yang memiliki rejeki lebih untuk kemudian kami salurkan kepada mereka yang benar - benar membutuhkan, ini intinya adalah saling membantu dan bekerja sama " urai Dandim kepada media.

" Dalam kondisi seperti saat ini perlu adanya kebersamaan, kepedulian dan rasa empati dari seluruh warga, dengan bergotong royong kami yakin permasalahan yang timbul akibat pandemi Covid  - 19 akan lebih mudah diatasi ", lanjut Dandim.

Dalam komsosnya Dandim juga mengajak warga untuk hidup bersih, menjaga kesehatan fisik dan mental, beribadah dan tetap berfikir positif.

" Kami akan selalu berusaha maksimal dengan Tiga Pilar untuk membantu kesulitan warga, dan harapan kami warga juga patuh dengan himbauan PSBB dari pemerintah. Mari bersama - sama bergotong royong, bersatu padu untuk melawan Covid  - 19 ", tutup Dandim.(Puspen TNI/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151