Danrem solo dan Wakapolda jateng kunjungi Dapur umum TNI-Polri siaga covid-19 Kodim Sragen

Danrem solo dan Wakapolda jateng kunjungi Dapur umum TNI-Polri siaga covid-19 Kodim Sragen

www.mediapadjajaran.com - Sragen, 29 April 2020 pukul 12.40 wib Kodim Sragen terima kunjungan Danrem 074/Wrt Brigjen TNI Rafael Granada Bay. Kunjungan Danrem tersebut adalah guna melihat secara langsung proses produksi makanan siap santap dari Dapur umum TNI-Polri siaga covid-19 Kodim Sragen. Danrem tak sendiri ke kodim Sragen namun didampingi para kasi korem, diantaranya Kasi Ren Letkol inf Darojat , Kasi Ter Letkol Caj Achsin, Kasi log Mayor Inf Afrizal. 

Danrem mengapresiasi kegiatan Dapur umum TNI-Polri siaga covid-19 dikodim sragen ini. "Peninjauan ini untuk melihat secara langsung proses memasak makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19,” ucap Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM disela kegiatan.

Untuk diketahui dapur umum ini didirikan sejak hari Jumat, (24/4) yang lalu. Sejumlah anggota TNI dan Polri terlihat saling bergotong royong untuk memasak dan menyiapkan 250 nasi bungkus siap saji setiap harinya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk hari ini, nasi bungkus akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dua titik wilayah Sragen, yakni di Kecamatan Kota Sragen dan Kecamatan Gondang. Demikian seterusnya bergiliran sehingga rata di 20 kecamatan yang ada disragen. Bagi Koramil yang mendapat giliran pembagian akan mengambil nasi siap saji di Makodim, selanjutnya dibawa ko Koramil dan Babinsa yang akan membagikan kepada warga binaanya.

Danrem Berharap pembagian nasi siap saji tersebut bisa adil dan mengena sasaran. "Saya minta pembagian ini bisa adil dan tepat sasaran kepada yang membutuhkan, untuk para lansia, warga miskin, korban PHK dan sebagainya". Kata Danrem

Pukul 14.15 Wib datang Rombongan Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Luthfi ke Kodim Sragen. Rombongan tersebut dengan tujuan yang sama yakni melihat langsung Dapur umum TNI-polri siaga covid-19 yang ada di Kodim Sragen. Wakapolda Jateng juga mengapresiasi kegiatan Dapur umum. Pukul 14.25 Rombongan Kapolda melanjutkan perjalanan menuju Cepu dan 5 menit kemudian disusul rombongan Danrem.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151