Dansatgas TMMD Reguler Purwosari Girimulyo Cek Pembuatan Pagar Jembatan Prangkokan

Dansatgas TMMD Reguler Purwosari Girimulyo Cek Pembuatan Pagar Jembatan Prangkokan

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Sabtu (11/04), Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Dandim 0731/Kulon Progo selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Purwosari Girimulyo, didampingi Kapten Inf Triyono selaku Koordinator Umum TMMD dan Kapten Inf Supardi selaku Penanggungjawab Corblok Jalan, melaksanakan pengecekan pembuatan pagar jembatan, pembereman tepi badan jalan, penyempurnaan RTLH serta sasaran fisik lainnya, untuk memastikan pekerjaan tersebut digarap dengan maksimal.

Jembatan sederhana di Pedukuhan Prangkokan, Purwosari, Girimulyo yang dibangun Satgas TMMD bersama warga, dalam Program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo, telah selesai pembangunannya dan sudah dapat dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Guna kelengkapan sarana jembatan, pada dua sisi jembatan tersebut dibuat pagar jembatan, agar terlihat bagus dan sekaligus sebagai pengaman batas tepi jalan diatas jembatan, untuk mencegah pengguna jalan tercebur ke dalam sungai yang cukup dalam dan dipenuhi dengan bebatuan. 

Selain pembuatan pagar jembatan, segenap warga bersama TNI, juga melaksanakan pembereman tepi jalan, penyempurnaan pembangunan RTLH dan bak penampungan air serta Taman Prasasti TMMD Reguler ke-107 Purwosari, Girimulyo. “Maksimalkan pekerjaan dengan waktu yang tersisa, agar seluruh pembangunan yang tinggal penyempurnaan ini dapat selesai dengan baik, sehingga setelah penutupan nanti tidak ada pekerjaan yang tersisa atau bahkan muncul keluhan tentang hasil pembangunan dari warga Purwosari”, pesan Dansatgas.

Program TMMD Reguler ke-107 Purwosari, Gieimulyo, tinggal menyisakan beberapa hari. Berkat kemanunggalan TNI-Rakyat, pekerjaan yang berat menjadi ringan, medan yang sulit dan menantang tidak menjadi penghalang, terbukti dengan tenggang waktu tiga puluh hari yang disediakan, saat ini seluruh sasaran fisik pembangunannya sudah selesai dengan hasil yang maksimal dan tinggal penyempurnaan saja. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151