Dengan Komsos,Koramil 1612-02/Komodo Sosialisasikan Covid-19

Dengan Komsos,Koramil 1612-02/Komodo Sosialisasikan Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Pada hari Senin tgl 13 April 2020 telah dilaksanakan kegiatan Komsos kepada warga binaannya oleh anggota  Koramil 1612-02/Komodo yang pada kesempatan ini diwakili Babinsa koramil 1612-02/Komodo an. Koptu Syahrudin  bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan  bersama warga masyarakat Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan. Komodo, Kabupaten. Manggarai Barat, memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Covid-19 dihimbau kepada warga khususnya masyarakat pulau yang ingin bepergian hendaknya jangan bepergian dulu kecuali hal hal yang mendesak guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Masyarakat juga harus mentaati anjuran Pemerintah Daerah untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta pola hidup sehat, menjaga stamina tubuh dengan istirahat cukup dan makan makanan yang bergizi dengan melaksanakan hal tersebut di atas maka imunitas tubuh akan tetap terjaga, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, jangan lupa tetap menggunakan masker, bila sedang berkumpul lebih dari satu orang harus jaga jarak dan rajin berolahraga guna mencegah penyebaran penularan wabah penyakit Covid-19 yang sangat cepat.

Di lihat dari wilayah Labuan Bajo merupakan tempat yang sangat strategis untuk pariwisata namun itu akan berdampak pada banyak nya aktifitas penduduk keluar masuk yang di kawatirkan membawa virus Covid-19 ke daerah Labuan Bajo,untuk itu warga harus bisa bersikap dalam menghadapi situasi ini dengan cara mensosialisasikan tentang Covid-19 dan bagaimana cara perlakuannya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151