FPKP Bersama Kodim, Polres dan Kesbangpol Kulon Progo Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

FPKP Bersama Kodim, Polres dan Kesbangpol Kulon Progo
Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Minggu (19/04), Forum Peduli Kulon Progo bersama anggota Kodim, Polres dan Kesbangpol Kulon Progo, membagikan masker dan hand sanitizer sebanyak 500 buah  kepada para pengguna jalan yang belum memakai masker, yang melintasi Proliman Patung Nyi Ageng Serang Wates Kulon Progo dan didepan Makodim 0731/ Kulon Progo.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Badan Kesbangpol, Budi Hartono, Ssi, MSI., Wakapolres Kulon Progo, Kompol Darmawan, Ketua FPKP, Robitul Ihrom, yang terjun langsung membagikan masker dan hand sanitizer bersama anggota Kodim, Polres, Satpol PP dan FPKP. Sebelum pelaksanaan bagi-bagi masker dan hand sanitizer, Plt. Kakesbangpol Kulon Progo, menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini diutamakan untuk pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Sembari membagi masker kepada pengguna jalan dijelaskan bahwa memakai masker merupakan himbauan pemerintah yang bertujuan untuk melindungi diri dan orang lain dan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19.

Kepedulian FPKP terhadap Pandemi Covid 19 patut mendapatkan apresiasi dan perlu dicontoh dan semoga menjadi motivasi bagi organisasi lain, untuk ambil bagian dalam menyelamatkan warga masyarakat dari bahaya virus tersebut. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151