Gunakan Sarana Sepeda Dan Becak Onthel, Dandim 0810 Bagikan Langsung Masker Kepada Warga Nganjuk

Gunakan Sarana Sepeda Dan Becak Onthel, Dandim 0810 Bagikan Langsung Masker Kepada Warga Nganjuk 

www.mediapadjajaran.com - Letkol Kav Joko Wibowo, S.H, M.M., Dandim 0810/Nganjuk bersama Perwira Staf dan Anggota Kodim 0810/Nganjuk guna memberikan perlindungan kepada masyarakat Nganjuk dan untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menggunakan sepeda dan becak onthel melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga Nganjuk. Senin, (20/04/20).

Adapun sasaran pembagian masker gratis kali ini adalah para pengguna jalan dan masyarakat yang belum memakai masker dalam kesehariannya. Selama kegiatan pembagian masker gratis, Dandim juga memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat Nganjuk untuk senantiasa memakai masker dalam kegiatan sehari hari.

" Kami menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memakai masker disaat melaksanakan kegiatan dimanapun dan kapanpun". ungkap Dandim. Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang dengan sadar telah menggunakan masker. "Tujuan diadakannya pembagian masker gratis ini adalah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya warga Nganjuk dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Nganjuk" lanjut Dandim Nganjuk.

Seperti diketahui, sesuai data terakhir wilayah Kabupaten Nganjuk sudah memasuki zona merah dimana sudah ada 10 orang yang positif Covid -19. Dandim berharap, dengan adanya pembagian masker dan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker dalam kegiatan sehari hari serta pola hidup sehat, maka akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Adapun jumlah masker yang dibagikan kali ini sebanyak 600 buah sedangkan rute yang dilalui yaitu Jl. Panglima Sudirman Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk - Jl. Supriyadi - Jl. A Yani - Jl. Dermojoyo - Jl. A. Yani - Jl. Anjuk Ladang.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151