Koramil 03 Kaway XVI bersama Polsek Kaway XVI Trolling, Cegah Covid - 19

*Koramil 03 Kaway XVI bersama Polsek Kaway XVI Trolling, Cegah Covid - 19*

www.mediapadjajaran.com - *Meulaboh* - Cegah penyebaran penularan Covid - 19, Koramil 03 Kaway XVI bersama Polsek Kaway XVI melakukan Trolling (Patroli Keliling) di tempat keramaian dan warung kopi di Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (1/4/20)

Dalam patroli keliling ini, Angota Koramil bersama Anggota Polsek menghimbau masyarakat untuk kembali kerumah masing - masing dan tidak berkumpul dengan jumlah besar. Tindakan ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran penularan virus Corona (Covid- 19).

Sertu Dedi Hermanto mengatakan, dalam kegiatan patroli ini kita menghimbau dan melakukan tindakan persuasif dan humanis serta meminta kepada kerumunan massa untuk kembali kerumah masing masing karena virus Corona adalah masalah yang sangat serius. Lanjutnya, "lebih baik kita mencagah dari pada mengobati, sayangi diri dan keluarga." Ujar nya

Bati Tuud Koramil 03 Kaway XVI mengatakan, pelaksanakan Patroli ini merupakan perintah dari komando atas, dan bersenergi dengan Polsek. "Langkah ini adalah upaya untuk pencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah Kecamatan Kaway XVI." Pungkas Serma Suwandi(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151