Korem 081/DSJ Peduli, Jaga Ketersediaan Stok Darah di Kota/Kab Madiun

Korem 081/DSJ Peduli, Jaga Ketersediaan Stok Darah di Kota/Kab Madiun

www.mediapadjajaran.com - Pagi ini, ratusan anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan berbondong-bondong untuk ambil bagian dalam kegiatan donor darah di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (1/4/2020).

Dikonfirmasi, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. menjelaskan tujuan dari kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kota/Kab. Madiun itu."Kegiatan ini adalah untuk membantu menjaga ketersediaan stok darah, khusunya di Kota/Kab. Madiun," tuturnya.

"Terlebih saat adanya himbauan dari Pemerintah agar melakukan social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona, tentunya hal itu berdampak kepada semakin berkurangnya stok darah yang ada," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan, jika kegiatan semacam itu juga merupakan bentuk kepedulian mereka sebagai Prajurit TNI di bidang kemanusiaan. Tak ketinggalan Kapenrem turut menyampaikan harapannya terkait apa yang telah dilkukan oleh anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan tersebut.

"Semoga apa yang telah kami lakukan itu, nantinya akan dapat membantu, menolong, dan bahkan mampu menyelamatkan nyawa orang lain," pungkasnya.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151