PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN SAMBIL BERJEMUR

PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN SAMBIL BERJEMUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan Jam Komandan bertempat di Lapangan volly Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (22/04/2020). 

Dalam arahannya Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opla menyampaikan  bahwa kegiatan jam komandan memiliki makna penting, yaitu  sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan  dan bawahan. Selain itu juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan kegiatan yang sedang dilaksanakan, dengan harapan setiap kegiatan  dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan menciptakan situasi yang kondusif  dan harmonis dalam melaksanakan tugas tugas kedinasan.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonroket 2 Mar menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan dalam upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19) secara luas.

Beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan tiap individu agar membantu dalam pencegahan, mulai dari rajin mencuci tangan, berjemur, hindari keluar rumah jika tidak mendesak, hindari kegiatan yang bersifat perkumpulan orang, hindari kontak fisik atau dengan menjaga jarak antar manusia dan hindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, usaha tersebut dikenal dengan istilah physical distancing.

Disamping itu,  selalu menjaga keamanan saat berkendara di jalan raya dengan mentaati peraturan berlalu lintas dan yang terpenting jangan sampai terpengaruh hal-hal negatif, melindungi diri dan keluarga.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151