KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 KUNJUNGI BALAI PENGOBATAN KLINIK PRATAMA R. SUHADI

KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 KUNJUNGI BALAI PENGOBATAN KLINIK PRATAMA R. SUHADI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung melaksanakan kunjungan ke Balai Pengobatan Klinik Pratama R.Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (22/04/2020).

Dalam melaksanakan kunjungan, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung didampingi Kasi Organisasi Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Arip Supriyadi.

Ny. Ade Rudi H. Marpaung menyampaikan bahwa kunjungannya ke Balai Pengobatan Klinik Pratama R.Suhadi tersebut bertujuan untuk mengecek sarana dan prasarana yang ada di Balai Pengobatan Klinik Pratama R.Suhadi diantaranya ruang isolasi dan  ruang untuk pasien yang selesai perawatan dari rumah sakit, dalam rangka penanganan maupun pencegahan covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ade Rudi H. Marpaung mengharapkan kepada seluruh tenaga medis yang ada di Balai Pengobatan Klinik Pratama R.Suhadi agar selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai ketentuan dalam menangani pasien, dengan tetap melaksanakan physical distancing sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan pelayanan kesehatan, khususnya bagi prajurit Brigif 2 Marinir beserta keluarganya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada Balai Pengobatan Klinik Pratama R.Suhadi yang diserahkan kepada drg. Pravita Fajar Agustia didampingi Pelda Rum Santo.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Korps Marinir

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151