PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan  penyemprotan disinfektan di Markas Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (20/04/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Danrai Markas Kapten Marinir FX. Indro tersebut dilakukan di dalam ruangan dan luar ruangan yang meliputi seluruh ruangan ruangan Staf, ruang Tidur Dalam dan ruangan Baterai. Selain penyemprotan lingkungan, prajurit yang hendak masuk satuan wajib melalui pemeriksaan terlebih dahulu, diantaranya pemeriksaan suhu tubuh dan disemprot menggunakan cairan disinfektan, kemudian masuk ke tenda sterilisasi.

Sementara itu, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya bagi prajurit Batalyon Roket 2 Marinir.

Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla mengharapkan kepada seluruh prajuritnya agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19. “Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151