PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN SAMBIL BERJEMUR

PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN SAMBIL BERJEMUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir mengikuti Jam Komandan Brigif 2 Marinir sambil berjemur di lapangan apel Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (30/04/2020).

Dalam arahannya Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan  bahwa kegiatan jam komandan memiliki makna penting, yaitu  sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan  dan bawahan. Selain itu juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan kegiatan yang sedang dilaksanakan, dengan harapan setiap kegiatan  dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan menciptakan situasi yang kondusif  dan harmonis dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

“Saat ini Covid-19 penyebarannya sudah ke seluruh dunia, untuk mencegah penyebaran covid-19, laksanakan social dan physical distancing, selalu memakai masker dan laksanakan Protap Kesehatan, selain itu jaga kebersihan dengan selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand sanitizer,” tegas Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.

Mengakhiri arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan di tempat tinggal masing-masing serta selalu menjaga keamanan saat berkendara di jalan raya dengan mentaati peraturan berlalu lintas dan yang terpenting agar tidak terpengaruh hal-hal negatif.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151