Siswa Libur, Sekolah Disemprot Kodim Sragen - Siswa Libur, Sekolah Disemprot

Siswa Libur, Sekolah Disemprot 
Kodim Sragen - Siswa Libur, Sekolah Disemprot

www.mediapadjajaran.com - Sabtu, 11 April 2020 pukul 08.15 s/d 09.30 Sertu Suyatman Babinsa Kel. Sragen tengah melaksanakan penyemprotan desinfektan bersama LAZISMU Kab.Sragen di SD Birul Walidain Jln Batanghari Sumengko Sragen tengah..

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kel. Sragen menghimbau agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekolah dan menyediakan hand sanitazier dan sering mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir guna mencegah penyebaran Covid 19 yang sedang mewabah, jaga jarak dan kontak  langsung dengan orang yang  hindari kerumunanan.

Hadir dalam acara Rosid Mustofa (Kepsek SDIT Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen), Sertu Suyatman (Babinsa Sragen Tengah Koramil 01/Sragen Kodim 0725/Sragen), Riyanto (Kordinar Tim Relawan MDMC Muhammadiyah Disaster Management Center/Lazismu Sragen) beserta 15 orang, Ustad dan Ustadyah SDIT Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen.
Adapun sasaran penyemprotan Ruang Guru dan seluruh ruang kelas lantai 1 dan 2, Aula, Masjid, Kamar Mandi serta seluruh Lingkungan Sekitar Sekolahan.
“Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan anti virus dan bakteri ini, dapat mencegah penularan virus  Covid-19, saat ini sedang dijalankan program belajar di rumah, jadi penyemprotan dapat dilaksanakan maksimal  karena sekolah sedang kosong dari siswa”, ujar Sertu Suyatman.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151